Pemain Timnas Indonesia Yakin Lolos Final Piala Asia U23

Pelukan Haru Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Pemain Timnas Indonesia ingin mereka lolos Final Piala Asia U23. Timnas Indonesia mencetak sejarah baru sebagai tim debutan yang lolos fase grup, kemudian mengalahkan Korea Selatan, hingga semifinal.

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23

Timnas Indonesia ingin mencetak sejarah baru lainnya, yakni membawa Garuda Muda dan nama Indonesia lolos ke final Piala Asia U23 AFC Cup 2024.

Jalan Timnas Indonesia tidak mudah, usai memulangkan Korea Selatan yang memiliki rekor moncer, tanpa kebobolan dan belum pernah kalah. Harus menahan air mata usai kalah adu penalti dengan Timnas Indonesia.

Mentalitas Timnas Indonesia U23 Terus Diperbaiki

Timnas Indonesia

Photo :
  • Instagram PSM Makassar

Ernando Ari, penjaga gawang Timnas Indonesia lah salah satu sosok yang berperan penting memulangkan Korea Selatan ke negaranya, usai menciptakan gol dan menggagalkan tendangan penalti Korea Selatan.

Erick Thohir Beri Semangat ke Timnas Indonesia U23 Jelang Lawan Guinea U23

"Saya bisa menggagalkan penalti karena saya ingin membayar kegagalan di piala AFF U23 2023 lalu, dimana saya gagal cetak gol lewat penalti dan membuat coach Shin sedih, saya ingin membayar kegagalan itu di turnamen ini," ujar Ernando Ari.

Ernando Ari beserta pemain Timnas Indonesia lainnya ingin membawa Garuda Muda terbang tinggi ke langit dengan menjuarai Piala Asia U23 AFF Cup 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title