Timnas Indonesia U23 Diperkuat Tiga Amunisi Baru Saat Melawan Guinea U23

Latihan Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Jelang lawan Timnas Guinea U23, Timnas Indonesia U23 terus memperkuat formasinya. Garuda Muda menambah tiga amunisi baru untuk memperebutkan tiket Olimpiade Paris 2024.

Cara Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 Vs Guinea U23

Amunisi baru didatangkan untuk menggantikan sang kapten Rizky Ridho yang tidak bisa inti bertanding, karena akumulasi kartu merah saat melawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U23.

Pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Guinea U23 bakal berlangsung pada Kamis, 09 Mei 2024, di Stade Pierre Pibarot, Paris, Prancis, pukul 20.00 wib.

Mentalitas Timnas Indonesia U23 Terus Diperbaiki

Saat ini, pemain, pelatih serta official Timnas Indonesia U23 sudah berada di Perancis dan mempersiapkan pertandingan melawan Guinea U23. Mereka juga sudah berlatih dan beradaptasi dengan cuaca.

Dari tiga pemain tersebut, yang baru pasti menyusul adalah bek PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga. Dua pemain lainnya masih menunggu konfirmasi dari masing-masing klub.

Erick Thohir Beri Semangat ke Timnas Indonesia U23 Jelang Lawan Guinea U23

"Alfeandra Dewangga bergabung bersama Timnas Indonesia U 23 untuk laga play-off menuju Olimpiade hadapi Guinea U23," tulis Instagram PSIS.

"Amankan tiket Olimpiade bersama Timnas, Wok!! Yoh iso yoh," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title