Sekitar 4 Jam dari Bandung, Healing ke Pantai Cibuaya dan Nikmati Keindahan Sunset di Ujung Genteng

Sunset di Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Sukabumi.
Sumber :
  • Instagram @hadza_moslem_store

Banten.viva.co.idPantai Cibuaya Ujung Genteng memiliki lingkungan yang masih asri. Pantai ini menawarkan keindahan alam pasir putih bagi para pengunjungnya. Lokasinya juga tidak terlalu dipadati oleh wisatawan sehingga pengunjung dapat berlibur dengan lebih tenang.

Wisata Air Terjun Curug Ciporolak di Kabupaten Lebak Banten Ini Tawarkan Pesona yang Tak Terlupakan

Lokasi Pantai Cibuaya terletak di jalan raya Ujung Genteng desa Purwasedar, Ciracap, Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Pengunjung dapat pergi menggunakan kendaraan pribadi menuju Sukabumi, dilanjutkan dengan berkendara ke arah Surade.

Perjalanan dari Jakarta dapat ditempuh dalam waktu sekitar enam jam perjalanan. Sedangkan perjalanan dari kota Bandung dapat ditempuh dalam waktu sekitar empat jam perjalanan.

Ayo ke Banten Aja, Wisata Pulau Peucang, Surganya bagi Para Penyelam dan Snorkeling

Namun pemandangan yang tersedia sepanjang perjalanan juga sangat indah dan menarik sehingga pengunjung tidak akan bosan sepanjang perjalanan.

Pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Sukabumi.

Photo :
  • Instagram @nanisaputra42
Surganya Fotografi, Wisata Pantai Tanjung Layar, Cocok untuk Mengisi Libur Akhir Pekan

Apabila menggunakan transportasi umum, pengunjung dapat menaiki bus tujuan Sukabumi. Alternatif transportasi lain yaitu menggunakan kereta lokal dari Stasiun Bogor atau Bandung. Dari terminal Lembursitu Sukabumi perjalanan dapat dilanjutkan menggunakan angkutan umum ke arah Surade.

Menurut orang-orang yang pernah berkunjung ke pantai Cibuaya, pantai tersebut memiliki pemandangan matahari terbenam yang sangat indah.

Halaman Selanjutnya
img_title