Pemandian Cibama Mandalawangi, Keindahan Objek Wisata yang Diapit Gunung Pulosari dan Aseupan

Pemandian Cibawa Mandalawangi
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id - Wisata pemandinan Cibawa Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang Banten menjadi destinasi wisata baru. Objek wisata dikaki gunung Pulosari ini menjadi salah objek wisata pilihan untuk berlibur bersama keluarga.

Soal Tanjakan Bangangah yang Viral, Begini Penjelasan DPUPR Banten

Objek wisata pemandian Cibama, terletak di Kampung Baru, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang Banten. Objek wisata ini menyuguhkan pemandangan keindahan gunung Pulosari dan gunung Aseupan.

Berada di area pegunungan dan persawahan, Wisata Pemandian Cibama ini tentunya memiliki keindahan alam yang luar biasa dan berbeda dari tempat-tempat wisata lainnya yang sudah ada di Kabupaten Pandeglang.

Perbaikan Tiang Penyangga Tanjakan Bangangah Pandeglang Ditarget Rampung 30 Maret 2024

Pemandangan hamparan sawah hijau menyegarkan mata. Tak hanya itu pengunjung jika bisa melihat keindahan laut dari kejauhan.

Lokasi objek wisata Cibama Mandalawangi ini hanya berjarak 300 meter dari tanjakan Bangangah. Objek wisata Cibama Mandalawangi sudah difasilitasi kolam renang untuk ukuran dewasa dan anak-anak.

Awal Ramadhan 2024 Harga Ikan di Lebak dan Pandeglang Melambung Tinggi

Objek wisata menakjubkan ini dipastikan tidak membuat kantong bolong, pengunjung hanya cukup mengeluarkan biaya Rp 10 ribu.