RPJPD Pandeglang 2024-2045 Mulai Disusun, Tahapan Baru ke Konsultasi Publik

Bupati Pandeglang Irna Narulita
Sumber :
  • Istimewa

RPJPD Pandeglang 2024-2045 Mulai Disusun, Tahapan Baru ke Konsultasi Publik

Rifqi Rafsanjani Terpilih Jadi Anggota DPRD Pandeglang di Usia 21 Tahun

Banten.Viva.co.id - Pemerintah Kabupaten Pandeglang mulai membuat rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2024-2045.

Tahapan penyusunan RPJPD Pandeglang sejuah ini baru konsultasi publik yang nanti akan disusun oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pandeglang.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Masyarakat Kota Serang Borong sembako dan Tukarkan Uang Baru

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, RPJPD tahun 2024-2045 merupakan masukan dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pandeglang. Agar RPJPD ini menjadi harapan masyarakat.

"RPJPD ini merupakan hasil masukan dari berbagai elemen masyarakat Pandeglang yang hadir baik secara tatap muka atau melalui zoom meeting," kata Irna kemarin.

Soal Tanjakan Bangangah yang Viral, Begini Penjelasan DPUPR Banten

Irna juga berharap semua peserta yang hadir dapat memberikan saran dan masukan terhadap visi, misi, konsep kebijakan, dan prioritas arah pembangunan yang sesuai dengan kondisi dan potensi yang ada.

"Karena RPJPD ini akan menjadi pedoman selama 20 tahun kedepan, saya ingin yang terbaik yang berorientasi kepada pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title