iPhone iDot Tampilan Smartphone Jadul Segera Meluncur di Pasaran, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya!

Iphone iDot 2024
Sumber :
  • Youtube mobile gyans

Banten.Viva.co.id - Smartphone iPhone biasanya menampilkan tampilan yang elegan dan stylish. Namun kali ini, iPhone akan meluncur smartphone dengan konsep tampilan jaman dulu.

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Smartphone tersebut diberi nama iPhone iDot. Desain iDot dikerjakan oleh Martin Hajek dari tahun 2015. Meski belum pasti kapan dirilis, tetapi informasi yang dihimpun smartphone ini akan rilis pada tahun 2024.

iPhone iDot memiliki dua warna, yaitu hitam dan putih. Pada bagian depan ponsel terdapat keypad sehingga layar iDot terlihat kecil. Berikut spesifikasi iDot 2024.

Vivo V30 Terdaftar di Sertifikasi Ditjen SDPPI, Segera Launching di Indonesia?

Smartphone iDot memiliki layar HD 3,5 inci yang merupakan fitur utama perangkat ini. Saat ini, iDot menjadi smartphone satu-satunya yang memiliki keypad dengan tampilan layar HD.

iPhone iDot memiliki berat 95 gram dan di sisi lain, bagian depan ponsel terdapat kamera selfie yang membuatnya istimewa.

Vivo Y100 5G Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp3 Jutaan, Intip Spesifikasinya!

Namun soal kamera, iPhone IDot 2024 tidak tersedia kamera belakang, smartphone ini hanya memiliki kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie, kamera depan iDot 5MP. 

Sedangkan soal baterai, andalan Apple baru ini akan menambahkan baterai non-removable 1100mAh yang akan memberi daya pada ponsel agar tetap aktif selama 7 Hari. 

Halaman Selanjutnya
img_title