iPhone 15 Jadi Smartphone Paling Banyak Digunakan Manusia di Dunia

iPhone 14 Series
Sumber :
  • Apple

Banten.Viva.co.id - iPhone raja ponsel cerdas atau smartphone dunia. Setidaknya ada 10 merk handphone yang banyak digunakan masyarakat global.

Pacar Sebar Video Mesum Mantan Karena Ogah Putus

Sebut saja iPhone, Samsung, Oppo, Vivo, Xiaomi hingga Redmi. Menjadi pilihan masyarakat global dalam menggunakan smartphone. Dengan vitur beragam, model trendy hingga harga yang terjangkau, tentu jadi salah satu faktor melejitnya smartphone jadi pilihan masyarakat dunia.

Pada Kuartal II 2024 ini, iPhone menguasai pangsa pasar global dan jadi smartphone yang paling banyak digunakan masyarakat dunia.

Daftar 10 Smartphone Terlaris di Dunia

Iphone iDot 2024

Photo :
  • Bestmobile24

Berdasarkan data yang ditampilkan oleh KataData, mengutip dari Lembaga Counterpoint dengan tanggal rilis 31 Juli 2024, terdapat 10 merk handphone terlaris di dunia.

Kualitas dan Harga TWS Baseus Bowie E19

Peringkat 10 besar handphone terlaris di pangsa pasar global, merupakan hasil survei yang dilakukan oleh Counterpoint dengan periode Kuartal II 2024.

Menurut laporan firma riset Counterpoint, iPhone 15 menduduki posisi teratas sebagai smartphone yang paling banyak digunakan manusia di bumi, lada Kuartal II 2024 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title