iPad Pro M4 dan Magic Keyboard

iPad Pro M4
Sumber :
  • Alibaba

Banten.Viva.co.id - iPad Pro M4 Chip Resmi dan new magic keyboard sudah ada di pasaran Indonesia loh Vivanian. Mau tau impresi nya seperti apa?

iPhone iDot Tampilan Smartphone Jadul Segera Meluncur di Pasaran, Berikut Spesifikasi dan Fiturnya!

Kali ini, kita akan membahas iPad Pro M4 13inch 512GB dengan new magic keyboard yang sudah di launching pada Apple Event pada Mei 2024 lalu.

Terdapat dua versi iPad Pro M4 13inch, yakni Wifi Only dan Celluler Active. Saat memegang layarnya, terasa lebar, luas dan besar. Cargernya menggunakan USB tipe C, dengan panjang kabelnya sekitar 1,5 meter dan sudah mendapatkan kepala charger.

Samsung Galaxy S24 Ultra Akan Jadi Ponsel Pertama dengan Frame Titanium

Kalau Vivanian sudah pernah memegang iPad Air ataupun iPad Pro yang berukuran 11inch, ketika memegang iPad Pro M4 yang berukuran 13 inch, tentu akan terasa perbedaannya.

iPad Pro

Photo :
  • Jabar Viva
Waktunya Upgrade, Harga iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max Turun

Kemudian untuk magic keyboard nya iPad Pro 2024 juga berukuran besar, mengikuti iPad Pro M4 13inch. Saat menggunakan keduanya, kamu terasa memakai MacBook dari Apple.

Untuk magic keyboard terbaru ini, sudah tidak ada lagi tombol in off nya, kamu tinggal tempel dan sudah bisa langsung digunakan. Saat berhadapan, Vivanian akan merasa menggunakan MacBook Air yang 13 inch. 

Halaman Selanjutnya
img_title