Nokia Flip Max Smartphone Lipat Murah dengan RAM 12GB, Kamera 108MP, dan Baterai 7500mAh

Nokia Flip Max
Sumber :
  • Bestmobile24

Banten.viva.co.idNokia Flip Max, smartphone lipat murah yang siap jadi andalan baru anak muda. Dengan spesifikasi gahar, Nokia Flip Max siap bersaing dengan smartphone lipat kelas atas.

Gadget Realme Note 50, Harga Dibawah Rp1 Jutaan Dengan Kualitas Gahar

Dari segi tampilan, Nokia Flip Max mengusung layar AMOLED 4,2 inci dengan aspek rasio 21:9. Layarnya juga didukung refresh rate 144Hz untuk pengalaman visual yang mulus.

Untuk dapur pacu, Nokia Flip Max ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbaru. Chipset ini dipadukan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Temui Anak Muda Tangerang, Gibran Bahas Debatnya Soal Isu IKN

Salah satu keunggulan Ponsel ini adalah adalah RAM-nya yang besar, yaitu 12GB. RAM ini akan memberikan performa yang lancar dan responsif saat menjalankan berbagai aplikasi maupun game.

Smartphone ini juga dibekali kamera lipat yang mumpuni. Kamera utamanya memiliki resolusi 108MP, sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 48MP. Selain itu, ada juga kamera ultrawide 12MP dan kamera depth sensor 8MP.

Temui Anak Muda Tangerang, Gibran Bahas Debatnya Soal Pembangunan IKN

Dikutip dari Best Mobile 24 untuk kamera selfie, Nokia Flip Max memiliki kamera depan beresolusi 44MP, hasil foto jadi lebih jernih. 

Smartphone ini akan hadir di pasaran dengan baterai berkapasitas 7500mAh yang didukung pengisian cepat 155W. 

Halaman Selanjutnya
img_title