Angin Segar Maarten Paes Memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Maarten Paes, Menjaga Gawang FC Dallas
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Maarten Paes akan menjalani sidang FIFA untuk kepindahan federasi sepakbolanya, dari KNVB ke PSSI, pada 15 Agustus 2024 nanti.

Dulu Viral Usai Tolak Tawaran PSSI, Kini Ayah Emil Audero Klarifikasi, Siap Gabung Timnas Indonesia?

Jika putusan sidang menyatakan Maarten Paes berhak menyandang anggota federasi PSSI, maka dia bisa segera memperkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026 Round 3 zona Asia dan jadi angin segar bagi suporter Skuad Garuda.

"Semoga ini membawa angin segar yaitu kabar bagus buat kita semua penggemar sepakbola. Karena banyak yang terus dari hari ke hari ini penasaran bagaimana perkembangan kabar dari Maarten Paes yang seakan-akan dalam tanda kutip terkatung-katung ya," ujar Bung Ropan, dalam kanal YouTube nya, ditulis Jumat, 02 Agustus 2024.

Empat Mesin Gol Timnas Indonesia, Bersiap Hadapi Bahrain, China dan Jepang

Jikapun gagal di sidang FIFA untuk perpindahan federasi sepakbola Maarten Paes dari KNVB ke PSSI, maka Ketua Umum Erick Thohir, telah mempersiapkan tim khusus, berupa kuasa hukum yang mumpuni untuk memenangi gugatan di sidang arbitrase olahraga dunia atau CAS.

Dimana, sidang FIFA untuk Maarten Paes akan berlangsung pada 15 Agustus 2024 dan putusannya dikeluarkan pada 18 Agustus 2024 atau selang tiga hari berikutnya.

Melihat 'Akal-akalan' China Jelang Lawan Timnas Indonesia dan Antisipasi Erick Thohir Menghadapinya

Maarten Paes Bermain untuk MLS All Stars

Photo :
  • Instagram

"Jika itu terjadi FIFA tidak mengizinkan, maka proses selanjutnya baru di sudah ada tim lawyer yang dibentuk oleh Pak ketua Erick untuk bisa mengurus ya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title