Kabar Terbaru Maarten Paes, Suporter Timnas Indonesia Siap-siap Kecewa

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Martin Paes
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Kabar terbaru Maarten Paes yang disampaikan Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, membuat suporter Timnas Indonesia harus siap-siap menahan kekecewaan.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Dimana, sampai saat ini, sidang arbitrase olahraga internasional atau CAS, belum juga dilaksanakan. Sehingga Maarten Paes belum bisa bermain untuk Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong.

Kiper FC Dallas itu sudah berstatus sebagai WNI pada 30 April 2024 lalu. Namun hingga kini sang penjaga gawang belum juga bisa membela Skuad Garuda. Bahkan kabar terbaru yang disampaikan Erick Thohir, bisa membuat suporter Timnas Indonesia kecewa.

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Maarten Paes terancam tidak bisa membela Timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 3 Zona Asia, lantaran sidang CAS belum berjalan dan putusannya belum ada.

Persoalannya, penjaga gawang FC Dallas ini pernah memperkuat Timnas Belanda U-21 ketika usianya sudah 22 tahun. Hal ini yang selama ini menjadi masalah.

Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

Maarten Paes Bermain untuk MLS All Stars

Photo :
  • Instagram

PSSI masih terus berupaya agar Paes bisa membela Timnas Indonesia. Salah satunya dengan menempuh CAS (Pengadilan Arbitrase Olahraga).

Halaman Selanjutnya
img_title