Rumah Biliar dan Pembibitan Atlet Bola Sodok di Kota Serang

Rumah Biliar Golden Brak
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Biliar atau bola sodok, salah satu olahraga yang banyak digandrungi oleh lapisan masyarakat masyarakat, baik remaja, anak muda hingga orangtua.

Bahayakan Pengendara, Sejumlah Tiang Masih Berdiri di Tengah Pelebaran Jalan di Kota Serang

Tak hanya dunia olahraga biliar Kota Serang dapat angin segar, masyarakat di Ibu Kota Banten pun memiliki tempat baru untuk berekreasi.

Golden Break, salah satu 'rumah' biliar di Kota Serang menambah lokasi atlet maupun masyarakat di Banten untuk mengembangkan minat, bakat, hobi maupun berlatih bola sodok.

Banten dari Kerajaan Hingga Zaman Listrik Kekinian

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Serang, Edy Irianto berharap, Golden Break bisa melahirkan atlet baru biliar di Ibu Kota Banten.

"Saya selaku Ketua KONI Kota Serang memberi apresiasi, karena sudah membangun rumah biliar ini yang difokuskan untuk atlet Kota Serang demi mengejar prestasi," ujarnya saat ditemui usai peresmian, ditulis Senin, 29 Juli 2024.

Dilantik Jadi Dewan Kota Serang, 6 Anggota PKS Siap Mengemban Amanat Rakyat

Ia optimis, melalui rumah biliar tersebut akan lahir atlet bola sodok yang dapat mengharumkan nama Kota Serang. Baik di tingkat provinsi, nasional hingga internasional.

"Insya Allah lewat Golden Break akan lahir atlet berbakat. Apalagi ownernya akan menyiapkan pelatih yang akan membina atlet dari tingkat junior hingga menjadi atlet berprestasi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title