Maarten Paes Bukan Sidang CAS pada 15 Agustus 2024 untuk Memperkuat Timnas Indonesia, Tapi...

Maarten Paes Bermain untuk MLS All Stars
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Maarten Paes ternyata bukan sidang CAS pada 15 Agustus 2024 mendatang. Hal itu dikatakan Bung Ropan dalam kanal YouTube miliknya yang telah disaksikan lebih dari 100 ribu.

Cerita Sandy Walsh, Sempat Diremehkan Netizen, Kini Bertekad Jadi Legenda Timnas Indonesia

Dimana, Maarten Paes sendiri telah menjadi WNI pada 30 April 2024 lalu. Namun dia belum juga memperkuat Timnas Indonesia.

Disisi lain, Timnas Indonesia dibawah asuhan Shin Tae Yong, membutuhkan kiper baru untuk mengarungi Grup C di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dulu Viral Usai Tolak Tawaran PSSI, Kini Ayah Emil Audero Klarifikasi, Siap Gabung Timnas Indonesia?

Pertandingan pertama, Timnas Indonesia bakal melawan Arab Saudi dengan status tandang. Skuad Garuda sendiri bukan tim yang diunggulkan, bahkan Shin Tae Yong menargetkan bisa finis di urutan tiga atau empat Grup C.

Kiper FC Dallas itu ternyata akan menjalani sidang perpindahan federasi sepakbola di FIFA dan bukan arbitrase sepakbola internasional atau CAS yang selama ini ramai diperbincangkan.

Empat Mesin Gol Timnas Indonesia, Bersiap Hadapi Bahrain, China dan Jepang

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Martin Paes

Photo :
  • Instagram

"Ada harapan ini bisa memperkuat tim Nasional Indonesia itu, dengan catatan ya ada sidang di FIFA tanggal 15 Agustus yang akan datang," ujar Bung Ropan, dalam kanal YouTube nya, ditulis Jumat, 02 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title