Timnas Indonesia Bakal Satu Grup dengan Argentina dan Spanyol di Piala Dunia 2026, Jika...

Argentina Melawan Timnas Indonesia di Jakarta
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Timnas Indonesia bakal satu grup dengan Argentina, Mesir dan Spanyol di Grup F Piala Dunia 2026. Hal itu pernah diberitakan oleh media Irak dan diunggah ke akun instagramnya, pada 06 Februari 2024 silam.

Rumor Shin Tae Yong Enggan Lanjutkan Melatih Timnas Indonesia, Ini Tiga Kandidat Pelatih Baru

Baru-baru ini media Irak memberikan prediksi perjalanan Timnas Indonesia, dibawah asuhan Shin Tae Yong bisa lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Berita itu pernah dimuat dan diunggah ke akun instagram media Irak, bernama Iraq Football Gallery. Hal itu membuat gempar dunia sepak bola internasional.

Brasil, Sejarah Sepakbola dan Nasibnya di Piala Dunia

Timnas Indonesia Saat Melawan Argentina

Photo :
  • PSSI

Tren positif sedang menghampiri anak-anak asuh Shin Tae Yong setelah berhasil menundukkan musuh bebuyutannya, Vietnam dalam dua laga. Skuad timnas Indonesia saat menghadapi Vietnam di Stadion GBK.

Lima Negara Asia Secara Mengejutkan Lolos ke Putaran Tiga Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam yang diasuh oleh Philippe troussier 1-0 di GBK, kemudian 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Di putaran ketiga, skuad Garuda perlu menjadi juara atau runner up untuk langsung lolos ke putaran final Piala Dunia 2026, yang akan digelar di Amerika Serikat, Kanada, dan Mexico.

Halaman Selanjutnya
img_title