Empat Pemain Timnas Belum Bergabung Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Shin Tae Yong Memimpin Latihan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Empat pemain Timnas Indonesia belum bergabung pada latihan perdana yang digelar Selasa, 28 Mei 2024. Latihan perdana berlangsung di Lapangan A dan B Senayan, Jakarta.

Hitung-Hitungan Timnas Indonesia Masuk Ranking 100 Besar FIFA

Pemain Timnas Indonesia mulai melakukan latihan bersama, untuk menghadapi laga uji coba melawan Tanzania pada Minggu, 02 Juni 2024.

Kemudian, pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2025 zona Asia, melawan Irak pada 06 Juni dan Filipina pada 11 Juni 2024.

Berhasil Bangkit Pasca Cedera, Dua Pemain Ini Berpeluang di Panggil STY di Kualifikasi Piala Dunia

Shin Tae Yong dan Timnas Indonesia Latihan di Senayan, Jakarta.

Photo :
  • PSSI

Empat pemain Timnas Indonesia yang belum bergabung pada latihan perdana ini di antaranya Pratama Arhan (Suwon FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Justin Hubner (Cerezo Osaka), dan Jay Idzes (Venezia).

Sampai Kapan Naturalisasi di Timnas Indonesia? Ini Jawaban PSSI

"Para pemain timnas sudah kumpul sejak kemarin, ada juga yang datang malam. Ini baru latihan pertama, tadi siang ada latihan core juga di hotel dan ini pertama kali latihan di lapangan," kata pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong, dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu, 29 Mei 2024.

Sedangkan untuk Pratama Arhan, pelatih Timnas Indonesia sedang menunggu putusan hukuman. Lantaran, dia terkena kartu merah saat pertandingan terakhir di K-League.

Halaman Selanjutnya
img_title