Pemain Timnas Indonesia yang Bermain di Liga Eropa Sedang Libur, Bagaimana Kondisi Fisiknya?

Timnas Indonesia Menggelar Latihan di Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Pemain Timnas Indonesia yang bermain di Liga Eropa maupun Asia sedang libur, karenanya, pelatih Shin Tae Yong, akan melihat dan melatih para anak asuhnya.

Ole Romeny Jual Mahal, Mees Hilgers Singgung Lebih Dihargai di Timnas Indonesia Daripada Belanda

Latihan perdana telah digelar di Lapangan A dan B, Senayan, Jakarta, pada Selasa, 28 Mei 2024.

Timnas Indonesia bakal melakoni lanjutan laga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Usai Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Timnas Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi Ini

Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia U23.

Photo :
  • Instagram: @timnas.indonesia

Sebelum bertanding melawan Irak, 06 Juni dan Filipina pada 11 Juni 2024, Timnas Indonesia bakal melakoni laga uji coba melawan Tanzania, pada 02 Juni 2024 mendatang.

Dipanggil Timnas Belanda, Pemain Naturalisasi Ini Pilih Timnas Indonesia

"Para pemain banyak yang berlibur mulai dari liga di Eropa, Liga Indonesia pun sama banyaknya yang beristirahat, pasti performa pertandingan menurun. Memang pas juga pikiran saya dan pikiran PSSI, jadi akhirnya kita ambil pertandingan lawan Tanzania, di luar hasil, tujuannya hanya akan mengecek kondisi para pemain seperti apa," ujar Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia, dikutip dari situs resmi PSSI, Rabu, 29 Mei 2024.

Sementara itu, bek grade A Liga Italia asal klub Venezia, Jay Idzes, belum bergabung dengan Timnas Indonesia, karena harus mengikuti final play-off promosi ke Serie A Italia melawan Cremonese pada 31 Mei dan 3 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title