Sopir dan Ojek Pangkalan di Pandeglang Jalani Pemeriksaan Jelang Natal dan Tahun Baru

Anggota Polres Pandeglang saat memeriksa kesehatan
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Sejumlah sopir dan ojek pangkalan di Kabupaten Pandeglang, Banten, menjalani pemeriksaan kesehatan secara berkala di Polres Pandeglang, menjelang natal dan tahun baru.

Soal Tanjakan Bangangah yang Viral, Begini Penjelasan DPUPR Banten

Kegiatan pemeriksaan kesehatan yang diinisiasi oleh Sidokkes Polres Pandeglang ini digelar di Aula Polsek Nusa Penida, Kamis (21/12/2023).

Kasi Dokkes Bripka Fiat Justitia menjelaskan, pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tekananan darah, cek kolesterol, gula darah, asam urat, dan pengecekan suhu tubuh.

Perbaikan Tiang Penyangga Tanjakan Bangangah Pandeglang Ditarget Rampung 30 Maret 2024

Ojeg yang menjalani pemeriksaan kesehatan ini, merupakan ojeg pangkalan Gardu Tanjak dan Sopir angkot yang ada di terminal Kadubanen.

“Kegiatan pemeriksaan dilakukan dalam rangka patroli Kesehatan Sidokes Polres Pandeglang dengan tujuan untuk mengetahui kondisi tuakng ojeg dan sopir angkot,” kata Bripka Fiat Justitia.

Awal Ramadhan 2024 Harga Ikan di Lebak dan Pandeglang Melambung Tinggi

Bripka Fiat Justitia menambahkan, hasil pemeriksaan kesehatan tersebut akan disampaikan kepada para tukang ojeg dan sopir angkot agar dapat segera dilakukan penanganan medis jika terdapat kelainan.

“Jika hasil pemeriksaan kesehatan terdapat kelainan, maka akan kami rujuk ke Puskesmas atau Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title