Sering Bermesraan di Depan Publik dengan Marshel, Celine Evangelista; di Belakang Layar Lebih Mesra

Celine Evangelista (Instagram)
Celine Evangelista (Instagram)
Sumber :

Banten – Status hubungan aktris Celine Evangelista dengan komika Marshel Widianto terungkap. Keduanya tak berpacaran meski di depan publik sering bermesraan seolah berstatus pacaran.

Bahkan di akun instagram masing-masing, keduanya kerap menunjukan kedekatan seolah berpacaran dan menuju jenjang ke pelaminan. Terutama saat keduanya, memposting foto berlatar belakang biru mirip foto persiapan pernikahan.

Namun, setelah momen liburan Celine Evangelista dengan penyanyi Steven Pasaribu menjadi perbincangan di media sosial, Celine Evangelista membuat pengakuan di kanal YouTube Maia Al El Dul TV bahwa hubungan antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto hanya sebatas teman.

Meski demikian, Celine Evangelista mengaku memiliki perasaan sayang dan peduli kepada Marshel Widianto yang sudah perhatian pada dia dan empat anaknya.

“Dia itu udah kayak soulmate aku. Jadi emang kita saling sayang dan saling peduli," dalam kanal YouTube Maia Al El Dul TV dikutip Viva Banten, Kamis (10/11).

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga mengaku sering bermesraan dengan Marshel di belakang layar. Bahakan lebih mesra dari yang ditunjukan kepada publik. Hal ini membuat orang beranggapan bahwa keduanya berpacaran.

“Terus kita kalau di depan kamera kelihatan real, tapi emang real bukan cuma keliatan real. Aku dan Marshel mungkin di belakang layarnya jauh lebih mesra daripada itu (di depan kamera),” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title