Sejumlah Selebritis Komitmen Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten, Ini Alasannya

Sejumlah artis dukung Andra Soni di Pilgub Banten.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id Sejumlah selebritis papan atas Indonesia ramai-ramai mengajak masyarakat Banten untuk memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Banten Provinsi Banten nomor urut 02, Andra Soni- Dimyati Natakusumah.

JB dan Ulama Lebak Targetkan Andra Soni Menang 60 Persen

Sejumlah selebritis yang menghadiri acara Senam Gemoy di Lapangan Bola Bendung, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (9 Okyober 2024), yakni Raffi Ahmad, Inara Rusli, Celine Evangelista, Rezky Aditya, Tarra Budiman, Ria Ricis, Citra Kirana dan Marshel. 

Selebritis Tarra Budiman menyakini Banten akan jauh lebih baik jika Gubernurnya sosok yang mau mendengarkan aspirasi masyarakat khususnya masyarakat kecil serta mengetahui dasar permasalahan yang berada di wilayah Banten. 

Andra Soni Janjikan Rp300 Juta per Desa untuk Banten yang Lebih Maju

"Karena kenapa pilih Andra Soni-Dimyati karena kita untuk melakukan perubahan, saya mengajak para warga Banten dan teman teman semua untuk memilih pasangan nomor 2 bang Andra Soni dan Bang Dimyati," katanya saat ditemui disela-sela acara Senam Gemoy. 

Bahkan, kata Tarra, dirinya siap dan akan terus melakukan pergerakan dan mengajak anak-anak muda dan para ibu-ibu untuk memberikan dukungan pada Cagub Andra Soni demi sebuah perubahan yang lebih baik di Banten.

Presiden PKS Titahkan Kader PKS Menangkan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten

"Yuk sama-sama kan kita mau infrakatruktur di benerin, pendidikan harus lebih baik, karena saya tahu nih  banyak banget UMKM yang perlu dibantu diperhatiin," jelasnya.

Sementara, Inara Rusli menilai Cagub Andra Soni merupakan sosok yang amanah jika nantinya diberikan kesempatan untuk memimpin Provinsi Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title