Apa Itu Lavender Marriage? Benarkah Sherina Munaf Menjalaninya?

Bunga Lavender
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Benarkah Sherina Munaf dan Baskara Mahendra jalani Lavender Marriage? Apa itu Lavender Marriage?

Jawaban Apakah Kalian Pernah Melakukan Kegiatan Bisnis Melalui Media Sosial yang Kalian Miliki?

Kabar retaknya pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra hingga kini masih teka teki. Bahkan tersiar gosip keduanya menjalani Lavender Marriage. Lalu, apa itu Lavender Marriage?

Peramal Hard Gumay melihat ada hal memalukan dibalik isu retaknya rumah rangga Sherina Munaf. Dalam sebuah acara televisi, Hard Gumay mengungkapkan bahwa ia melihat adanya kesedihan yang dialami oleh Sherina.

Soal Tanjakan Bangangah yang Viral, Begini Penjelasan DPUPR Banten

Dugaan retaknya pernikahan keduanya berawal dari Sherina yang menghapus foto-foto pernikahan di akun Instagramnya. Kini, bahkan santer terdengar kabar bahwa pasangan tersebut menjalani lavender marriage alias pernikahan lavender.

Meski belum terbukti kebenarannya, topik tersebut ramai dibahas di media sosial hingga menjadi trending topik. Lalu, apa itu lavender marriage?

Driver Ojol Rudapaksa Siswi Kelas 2 Sekolah Dasar

Melansir situs Marriage, lavender marriage merupakan ikatan pernikahan antara pria dan wanita yang tidak didasari rasa cinta. Karena keduanya memiliki orientasi seksual yang berbeda, di mana salah satu homoseksual atau lesbian, atau bahkan biseksual atau LGBTQ+.

Pernikahan Dua Insan Manusia.

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title