Momonon Ajak Andra Soni Duet di DPRD Banten Sebelum Tour Asean

Momonon Duet Bareng Andra Soni di DPRD Banten.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Momonon ajak Andra Soni duet menyanyikan lagu Semangat Ok di gedung DPRD Banten, pada Rabu siang, 21 Agustus 2024.

Para Ulama Pandeglang Kompak Berikan Doa dan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Diiringi band reggae asal Kabupaten Lebak itu, ketua DPRD Banten memegang microphone sembari di tonton para pegawai dilingkup sekretariat dewan.

Ajakan duet bareng Momonon ke Andra Soni itu, dalam rangka band reggae asal Lebak akan menggelar tour ke lima negara Asean. Mereka meminta doa restu dari ketua legislatif di Provinsi Banten.

KBM Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad : Nanti Banyak Artis Gabung !

Negara Asean yang Momonon tuju yakni Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand dan Kamboja. Rangkaian Tour Asean untuk memenuhi undangan komunitas regae di lima negara tersebut. Tour yang cukup bergengsi itu mendapatkan suport langsung dari Ketua DPRD Banten, Andra Soni. 

"Tentu saja merasa bangga, karena kita tahu Band Momonon ini bukan hanya berkiprah di tanah air, tapi juga digandrungi hingga di mancanegara. Ini hal positif, anak-anak muda yang telah memiliki banyak karya dan bisa menginspirasi anak muda lainnya," ujar Andra Soni, Rabu, 21 Agustus 2024.

Projo Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024, Bagaimana Nasib Airin Rachmi Diany?

Sementara itu, sang vokalis Gojil, menyatakan ia bersama seluruh personil akan berkeliling Asean selama 10 hari. Momonon bertolak dari tanah air pada 05-15 September 2024.

Momonon, Andra Soni dan Pegawai di DPRD Banten.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title