Mengenaskan, Seleb Tiktok Putri Maulida Rahmani Meninggal Dunia Terlindas Truk

Putri Maulida Rohmani
Sumber :
  • tiktok/@m.iqbal.fajar

Banten – Innalillahi, kabar duka bagi dunia Tiktok, setelah sebelumnya Nirwana Selle meninggal karena kebakaran, kini terjadi lagi, Putri Maulida Rahmani yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Samsat Soekarno Hatta Kota Bandung, Jawa Barat.

Hexia Kembali Digelar, Pamerkan Helikopter Canggih di Masa Depan

Seleb Tiktok Putri Maulida Rahmani atau dikenal dengan nama Putri MRR yang merupakan pemilik akun Tiktok @putri.mrr meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan pada Rabu, 28 Desember 2022 sekitar pukul 19.45 WIB.

Menurut kabar yang dihimpun, Putri MRR mengalami kecelakaan kemudian motor yang dikendarainya terjatuh dan terlindas truk.

Cek Fakta: Benarkah Timnas Indonesia Lolos Olimpiade Setelah Guinea Didiskualifikasi?

Kabar ini disampaikan oleh rekan Putri MRR melalui postingan di Tiktok yang juga sesama seleb @m_iqbal_fajar.

Dalam postingan tersebut dia membagikan ucapan belasungkawa pada hari Kamis, 29 Desember 2022 atas meninggalnya Putri MRR.

Gamer Ditemukan Meninggal Usai Bermain 23 Jam Nonstop, Tubuh Dalam Kondisi Kaku

"Innalillahi wainna ilaihi raaji'un. Telah berpulang saudara kita ananda Putri Maulida Rahmani Alm @putri.mrr. Semoga amalnya diterima di sisi Allah SWT, ditempatkan di surga-Nya... Aamiin Yaa Rabal Alamiin,' tulis akun tersbut dalam unggahannya.

Kemudian pemilik akun bernama @m_iqbal_fajar ini juga mengunggah penyebab kematian Putri MRR. Kecelakaan maut yang membuat Putri Maulida Rahmani meninggal dunia terekam CCTV petugas ATCS Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title