Relawan Ganjar untuk Semua Terus Jalim Silaturahmi dengan Kiai dan Tokoh Agama di Tangerang

Relawan Ganjar Untuk Semua
Sumber :

Banten.viva.co.id –Sukarelawan Ganjar untuk Semua (GUS) terus menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat untuk mengkonsolidasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. 

Tokoh Agama di Kota Tangerang Beri Dukungan Kepada Arief Wismansyah untuk Maju di Pilgub Banten 2024

Terbaru, relawan ini memperkuat silaturahmi dengan kalangan kiai dan ulama di Tangerang. Silaturahmi ini terjalin dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang diinisiasi relawan GUS.

Dihadiri sekitar 2.000 peserta, acara ini sukses digelar di Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten. Sejumlah kiai, ulama, hingga warga dari berbagai daerah di Tangerang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Silaturahmi ke PKB, Andra Soni Digoda untuk Maju di Pilgub Banten 

Koordinator Wilayah GUS Banten, Ahmad Wahyudin Nahsyar mengatakan bahwa kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan kalangan kiai serta ulama di Tangerang. 

"Alhamdulillah sampai hari ini, para kiai dan ulama di Tangerang, mereka menyambut baik. Apalagi Pak Ganjar kemarin menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan salah satu kiai kharismatik di Tangerang, alhamdulillah responnya sangat baik," jelas Wahyu. 

Hak Angket Tidak Akan Mengubah Hasil Pemilu, Pakar Hukum Sarankan Anies-Ganjar Legowo

Wahyu berharap, kegiatan ini bisa membuat nama Ganjar semakin dikenal oleh masyarakat Tangerang. Sehingga dukungan terhadap Ganjar di tanah Banten bisa semakin menguat. 

"Mudah-mudahan masyarakat semakin mengenal dengan sosok Bapak Ganjar. Beliau merupakan seorang pemimpin yang sangat peduli terhadap kepentingan-kepentingan umat," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title