Paska Deklarasi Prabowo Subianto Sebagai Capres, Demokrat Kabupaten Serang Lakukan Ini

DPC Demokrat Kabupaten Serang
Sumber :
  • Sumber: DPC Demokrat Kabupaten Serang

Banten.Viva.co.id - Sekitar sembilan hari lalu, AHY selaku Ketua Umum Demokrat, resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024 nanti. Deklarasi dukungan itu dilakukan dihadapan ribuan pengurus, kader hingga simpatisan partai berlambang mercy, di JCC, Jakarta, pada Kamis, 22 September 2023.

Bakal Mudahkan Para Investor Masuk Pandeglang Jadi Janji Duet Dewi - Iing Andri Bila Menang Pilkada

Satu pekan paska deklarasi dukungan, DPC Demokrat Banten langsung menggelar konsolidasi hingga ke Pengurus Anak Cabang (PAC) di 29 kecamatan yang menaungi 326 desa.

Baca Juga : 

Berharap Restu Surya Paloh di Pilkada, Iing Andri Janji Bangun Kantor Partai Nasdem di Pandeglang

Yayan Alfian Nugraha, Doktor Pemberi Beasiswa Full Ke Warga Tidak Mampu

"Kita lakukan rapat pertemuan, seluruh perangkat kita undang, kita satukan visi dan misi pada Kamis, 28 September kemarin," ujar Yayan Alfian Nugraha, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Serang, Senin, 02 Oktober 2023.

Survei Pilkada Serentak 2024 Kabupaten Serang, Andika Hazrumy Unggul Telak

Konsolidasi pengurus PAC hingga Bacaleg itu dilakukan untuk mendapatkan kursi DPRD Kabupaten Serang sebanyak mungkin. Sekaligus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Bacapres yang di usung oleh Partai Demokrat.

"Ada dua poin yang di konsolidasikan, pertama pemenangan pileg dan kedua, pemenangan Pak Prabowo Subianto sebagai Bacapres kita," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title