Ikut Penyuluhan oleh Pandawa Ganjar, Generasi Muda Cilegon Terinspirasi Jadi Agen Anti Narkoba

Generasi Muda Cilegon
Sumber :

Banten.viva.co.idGenerasi muda Kota Cilegon, Provinsi Banten terinspirasi menjadi agen anti narkoba usai mengikuti penyuluhan bahaya narkoba yang diinisiasi sukarelawan Pandawa Ganjar

BNN Banten Musnahkan 21 Kg Sabu Jaringan Internasional

Salah satunya Ghani (21). Setelah ikut penyuluhan yang digelar di RT 03/01 Jalan Kiyai Ishak, Linkungan Seneja, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Provinsi Banten itu, Ghani ingin mengajak teman-temannya menjauhi narkoba.

“Untuk saudara-saudara kami yang ada di luaran sana, alangkah baiknya untuk menjauhi narkoba karena narkoba itu bisa sangat menyakiti kita sendiri. Dari kita, untuk kita, hindari narkoba,” kata Ghani.

Napi Lapas Tangerang Kendalikan Peredaran Sabu dan Obat Keras Lintas Provinsi

Ghani mengatakan, ilmu-ilmu yang disampaikan dalam penyuluhan bahaya narkoba dari Pandawa Ganjar sangat bermanfaat sekali ketika nanti melakukan praktek menjadi agen anti narkoba.

Ghani berharap ilmu yang sudah didapatkannya bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar. Sehingga orang-orang tercintanya jauh dari bahaya narkoba yang kerap mengintai.

Warga Jakarta Lakukan Praperadilan di PN Tangerang Minta Pencabutan Status Tersangka

“Penyuluhan anti narkoba itu sangat bagus sekali untuk daerah sini khususnya bagi remaja-remaja seusia saya. Semoga setelah dapat ilmu seperti ini bisa bermanfaat untuk ke depannya,” tuturnya.

Sementara Koordinator Wilayah (Korwil) Pandawa Ganjar Jawa-Bali, Haldoko Danantyas Subandoro mengatakan, pemuda bisa menjadi benteng terdepan untuk menangkal narkoba. Upaya itu adalah langkah awal mewujudkan Indonesia maju tanpa obat-obatan terlarang.

Halaman Selanjutnya
img_title