Dulu Dianggap Nyeleneh, 5 Ucapan Lord Rangga Sebelum Meninggal Kini Terbukti, Termasuk Soal 3 Capres

Lord Rangga
Sumber :
  • Viva.co.id/Adi Suparman

Banten.viva.co.id – Mantan petinggi Sunda Empire, Lord Rangga memang telah meninggal dunia pada Rabu 7 Desember 2022 lalu. Saat itu publik pun menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya tokoh yang dianggap kontroversial tersebut. 

Pilpres 2024 Telah Usai, Saatnya Rekonsiliasi Nasional

Kini, untuk menghibur dan mengenang kepergian Lord Rangga, netizen kembali menyoroti beberapa ucapannya yang kontroversial, bahkan ucapannya tersebut sebagian merupakan sebuah ramalan dan perlahan mulai terbukti.

Ketika bulan Januari 2020 saat diundang ILC (Indonesia Lawyers Club), dengan penuh keyakinan Lord Rangga mengklaim Sunda Empire memiliki sebuah sistem diantara sistem-sistem atau raja-raja sistem yang ada di bumi sekarang ini. Hingga menyebut Bill Gates dan Jack Ma akan mengundurkan diri. 

Tokoh Muara Enim Sesalkan Statemen dari PJ Bupati, Pelayan Publik Harusnya Beri Contoh Baik

Dan siapa yang akan menyangka, Bill Gates dan Jack Ma yang saat itu dikira adem ayem dengan perusahaan raksasanya, justru membuktikan tepatnya ramalan Lord Rangga. 

Dua bulan setelah Lord Rangga mengeluarkan statement tersebut, Bill Gates mengundurkan diri dari Microsoft. Lalu 2 bulan setelahnya lagi, Jack Ma mengundurkan diri dari Alibaba. 

Maruarar Sirait Puji Jokowi-Prabowo sebagai Role Model Pemimpin Kelas Dunia Soal Kerukunan

Kemudian pada sebuah video yang pernah viral menunjukkan wawancara Lord Rangga di sela-sela sidang pembacaan tuntutan sebelum ia divonis penjara pada Oktober 2020 silam. Saat itu ia mengucapkan statement yang tidak masuk akal. 

Dalam potongan video itu, Lord Rangga berkata dunia ini harus ditata kembali dan kita memasuki dunia ketiga, "Dan siapa yang peduli itu nuklir diledakan, sementara mereka istri dan anak-anaknya diselamatkan. Gak ada yang berani melawan 10 itu," kata Lord Rangga kala itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title