Gerilya ke 29 Kecamatan, Bakal Calon Bupati Serang di Pilkada 2024 Puji Kinerja Pemkab

Andika Hazrumy
Sumber :
  • Istimewa

Serang - Bakal calon Bupati Serang dari Partai Golkar Andika Hazrumy memuji kinerja Bupati Serang saat ini, Ratu Tatu Chasanah

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Hal yang paling menonjol dan dapat dilihat serta dirasakan secara langsung oleh masyarakat di antaranya adalah pembangunan infrastruktur jalan.

Diungkapkan Andika yang adalah Wakil Gubernur 2017-2022 itu hampir semua jalan yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten di Kabupaten Serang sudah dibangun dengan beton atau betonisasi.

Serius Nyalon Bupati Serang, Andika Hazrumy Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP

"Saya sudah keliling ke 29 kecamatan di Kabupaten Serang, hampir semua jalan kabupaten sudah dibeton," kata Andika dalam sambutan pada acara sosialisasi balon anggota legislatif Partai Golkar di sejumlah titik di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Selasa 27 Juni 2023.

Baleg Golkar yang mengikuti sosialisasi ke masyarakat di kecamatan tersebut adalah Baleg DPRD Kabupaten Serang Nisrina Salsabila, dan Baleg DPRD Provinsi Banten Nunung Nuraeni. 

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Turut hadir pada acara tersebut pengurus PK (pengurus kecamatan) dan seluruh PD (pengurus desa) di Kecamatan Kopo.

Diungkapkan Andika prestasi Bupati Tatu yang juga adalah Ketua DPD Golkar Banten tersebut diakui masyarakat di daerah-daerah perbatasan Kabupaten Serang. 

Halaman Selanjutnya
img_title