HUT Golkar ke 60, Andika Hazrumy Bicara Pembangunan Infrastruktur Poros Desa di Kabupaten Serang

Calon Bupati Serang Andika Hazrumy
Sumber :

Banten.viva.co.id –Dalam suasana perayaan HUT Partai Golkar yang ke-60, Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy, tetap memikirkan kemajuan infrastruktur Kabupaten Serang, khususnya jalan poros desa

Sosok Calon Bupati Serang Andika Hazrumy Dimata Budayawan, Pemimpin Humble dan Amanah

Meskipun acaranya bertujuan untuk merayakan, Andika menyatakan bahwa ia masih fokus pada pembangunan yang telah dimulai di bawah kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah, dengan lebih dari 435 kilometer jalan poros desa yang telah diperbaiki.

"Setiap tahun, kami akan terus menginventarisir kebutuhan infrastruktur dan memastikan bahwa lima tahun ke depan, seluruh jalan poros desa dapat diselesaikan," kata Andika saat perayaan di gedung DPD 1 Partai Golkar Banten pada Minggu 20 Oktober 2024. 

BPC HIPMI Kabupaten Serang Resmi Dilantik, Mariska Minta Pemda Bikin Pusat Oleh-oleh di Anyer

Jalan poros desa sangat penting karena menghubungkan berbagai desa di Kabupaten Serang, memudahkan akses masyarakat ke layanan seperti pendidikan, kesehatan, serta kegiatan ekonomi.

Selain infrastruktur, Andika juga menekankan pentingnya peningkatan layanan kesehatan dan pendidikan di Kabupaten Serang. 

Angka Dua Tanda Kemenangan Ratu Rachmatu Zakiyah Sebagai Bupati Serang

Dia berjanji akan meneruskan program-program yang sudah ada, sambil berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. 

Salah satu fokus utamanya adalah pengentasan pengangguran, yang merupakan bagian dari program prioritas yang diusung bersama Nanang Supriatna.

Halaman Selanjutnya
img_title