Seorang Pekerja Tewas Usai Tertimpa Runtuhan Proyek Fly Over di Tangerang

Lokasi runtuhnya pembatas proyek fly over di tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - I (37) seorang pria yang pekerja proyek pembangunan fly over di Jalan Raya Cicalengka, Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, meninggal dunia usai mengalami luka akibat tertimpa reruntuhan.

Cawabup Tangerang Bahas PIK2 Masuk PSN : Warga Tangerang Harus Kebagian

Peristiwa yang terjadi pada Minggu, 29 September 2024 pukul 14.28 WIB ini, bermula saat korban dan rekannya sedang mengerjakan pembangunan proyek fly over (jalan layang).

Tiba-tiba tembok bagian atas dari fly over runtuh akibat pembatas jalan yang rubuh. Di sana, korban terkena runtuhan di bagian belakang tubuhnya, yang kemudian terjatuh kesakitan.

Bertemu Simpatisan di Kabupaten Tangerang, Airin Rachmi Pamerkan Senam Airin Cagub Banten

Atas peristiwa itu korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Namun, pada 30 September 2024, korban yang telah mendapatkan penanganan medis dikabarkan meninggal dunia lantaran luka yang dialaminya.

Dikonfirmasi, Kapolsek Pagedangan AKP Daniel Dirgala, membenarkan peristiwa tersebut. Di mana, saat ini pihaknya tengah mendalami peristiwa tersebut. "Betul, masih kita perdalam informasi," katanya, Selasa, 1 Oktober 2024.

Hari Kedua Masa Kampanye, Cawabup Tangerang Ajak Emak-Emak Tidak Termakan Janji

Pihaknya juga memeriksa saksi-saksi di lapangan dan mengumpulkan sejumlah bukti. "Kita masih periksa saksi dan fakta dilapangannya," ungkapnya.