Siswi SMK di Kota Serang Diduga Dicabuli OTK Hingga Hamil, Kini Diselidiki Polisi

Ilustrasi pencabulan
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kota Serang diduga menjadi korban pencabulan orang yang tidak dikenal (OTK) hingga saat ini tengah hamil.

Bahayakan Pengendara, Sejumlah Tiang Masih Berdiri di Tengah Pelebaran Jalan di Kota Serang

Dari surat laporan pengaduan polisi yang diterima awak media, dugaan pencabulan itu terjadi pada 22 Februari 2024 silam. Saat itu korban yang hendak pulang sekolah tiba-tiba dipanggil oleh seseorang yang tak dikenalnya di pinggir jalan di Kecamatan Curug, Kota Serang.

Korban pun sempat berhenti, hingga tiba-tiba seseorang menepuk pundak sebelah kiri yang membuat korban tak sadarkan diri. Diduga saat korban pingsan itu pelaku melancarkan aksinya dengan menyetubuhi korban.

Banten dari Kerajaan Hingga Zaman Listrik Kekinian

Kasus itu pun kemudian dilaporkan oleh orang tua korban ke Unit PPA Satreskrim Polresta Serang Kota pada Selasa 9 Juli 2024 usai korban berani menceritakan nasib yang dialaminya tersebut.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Provinsi Banten, Siti Maani Nina membenarkan saat ini pihaknya tengah mendampingi korban lantaran mengalami trauma usai diduga dicabuli oleh orang tak dikenal.

Hasil Pemetaan Bawaslu: 2 Kabupaten di Banten Rawan Terjadi Pelanggaran Pilkada 2024

"Sudah ditangani, sudah didampingi. Dari korbannya mulai dari hipnotherapy juga konseling dan sebagianya kita penuhi," kata Nina saat dihubungi wartawan, Rabu (31 Juli 2024).

Tak hanya itu, diakui Nina, kendati saat ini korban tengah hamil, namun pihaknya akan memastikan jaminan pemenuhan hak pendidikannya masih terjaga agar tidak putus sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title