Relawan Jokowi dan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Projo bersama Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Pro Jokowi atau Projo, salah satu relawan Jokowi yang setia menemani sejak 2014, mengaku solid mendukung dan membantu Airin Rachmi Diany sebagai Cagub Banten 2024 di Pilkada Serentak 2024.

Sosok Ratu Banten Asli Muncul ke Publik

Projo mengaku akan memenangkan mantan Walikota Tangsel dua periode itu di Pilgub Banten 2024. Keduanya kerap bertemu untuk membahas strategi pemenangan di Pilkada Serentak 2024.

"Sampai saat ini dukungan DPP Projo sudah resmi mendukung Ibu Airin sebagai calon gubernur Banten," ujar Roy Septa Abimanyu, Ketua Desk Pilkada DPP Projo, ditulis Rabu, 17 Juli 2024.

Maju di Pilgub Banten 2024, Ade Sumardi Tetap Dilantik Jadi Anggota DPRD Banten

Roy juga mengaku telah menginstruksikan seluruh pengurus dan kader Projo untuk bekerja keras memenangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024. Keduanya juga kerap bertemu, seperti yang terjadi pada Senin, 15 Juli 2024, di wilayah Tangerang Selatan.

Ketua Projo Banten, Zulhamedi, Bersama Kaesang Pangarep.

Photo :
  • Projo Banten
Bacagub Banten 2024 Ini Tidak Dilantik Jadi Anggota DPRD Terpilih

Dia berharap Airin mampu membantu pemerintah pusat untuk menyambut Indonesia Emas pada 2045 mendatang. Karena apa yang telah dilakukannya selama menjabat Walikota Tangsel dua periode, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Ini saat nya Ibu Airin untuk melakukan pembesaran skala dari gaya kepemimpinan Ibu Airin untuk semakin mensejahterakan rakyat Banten dan semakin mendekatkan Provinsi Banten berkontribusi di dalam pembangunan Indonesia emas 2045," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title