Dibalik Ayah Bunuh Anak Kandung di Banten, Menyisakan Kisah Menyeramkan

Terduga Pembunuh Anak Kandung Ditangkap Polisi
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Dibalik tragedi berdarah ayah bunuh anak kandungnya, NL (3), di Banten. Ternyata menyisakan kisah menyeramkan.

Kenali Gejala Penyakit Neuromuskular Pada Anak Mulai Dari Gangguan Motorik

Ayah kandung sekaligus pelaku, A (30), berulang kali minta dibunuh dengan cara menggorok lehernya. Sebanyak itu juga berhasil ditenangkan dan digagalkan. 

"Sebelum kejadian begini juga dia bilang mau ngebunuh si korban tersebut, kata saya apa untungnya, dia diem aja, dia enggak ngasih tau alasannya apa-apa abis dari situ," ujar Soni Bakti, perwakilan keluarga dirumah duka, Selasa, 18 Juni 2024.

Ayah Bunuh Anak di Banten Jalani Ritual Pesugihan

Pelaku A, pernah mengejar orangtuanya, agar dia mau menghabisi nyawanya. Karena takut, orangtuanya kabur dan masuk kedalam rumah. Beruntung, kejadian itu bisa ditenangkan oleh keluarga.

Polisi Olah TKP Lokasi Pembunuhan.

Photo :
  • Polresta Serkot
Sang Ayah Pernah Cerita Ingin Bunuh Putri Kandungnya di Banten

"Sebelum kejadian mau ngegorok ini, pas malem takbir, malah dia sendiri pengen ngegorok sampe ngejar-ngejar orang tuanya minta di gorokin, namanya orang tua ke anak masa iya. Makanya dia minta perlindungan ke rumah," terangnya.

Pelaku A juga pernah meminta ke adiknya, untuk di gorok lehernya. Namun tak berani, karena bisa berakibat fatal. Kakak beradik itu masih tinggal bersama orangtuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title