Dihadang Mahasiswa Usai Isi Acara di UIN Banten, Tim Dimyati Pastikan Tak Anti Kritik

Mahasiswa saat hadang mobil anggota DPR RI Dimyati Natakusumah
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Mobil Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah dihadang sejumlah mahasiswa usai mengisi acara di Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanudin (UIN SMH) Banten, pada Selasa 28 Mei 2024.

Airlangga Hartarto Perintahkan Kader Golkar Menangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Alasan mahasiswa menghadang mobil dinas anggota DPR tersebut karena menolak kehadiran Dimyati di kampus tersebut. Padahal, Dimyati datang ke UIN atas undangan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN.

Kendati demikian, Dimyati tidak mempermasalahkan hal tersebut. Malah Dimyati membukakan kaca mobil untuk menyapa para pendemo yang membentangkan spanduk.

Survei Pilgub Banten 2024 Terbaru, Airin Rachmi Diany Tinggalkan Rano Karno hingga Yandri Susanto

"Tadinya Pak Dim mau turun untuk berdiskusi dengan mereka. Sebenarnya kalau mau menyampaikan aspirasi atau kritik kenapa ga di sampaikan di dalam forum simposium kan lebih enak dan elegan," kata Tim LO dan Juru Bicara Dimyati, Dadan Setiawan, Kamis (30/5/2024).

Dadan menjelaskan, Dimyati tidak pernah marah apabila ada yang mengkritik dirinya. Sebab hal itu merupakan pengingat agar tetap amanah ketika menjadi pemimpin.

Coba Jelaskan Apa yang Dimaksud dengan Aktivitas Dummy pada Metode CPM Serta Kapan Aktivitas Dummy

"Pak Dim tidak anti kritik, waktu jadi Bupati Pandeglang dulu juga beliau sering didemo. Tidak dipermasalahkan selama kritiknya membangun," ujar dia.

Selain itu lanjut Dadan, Dimyati juga sering mengisi acara-acara Kampus di Banten maupun luar Banten. Itu dilakukan Dimyati sebelum mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title