Baju Kuning dan Kerudung Biru, Simbol Airin Rachmi Diany ajak Iti Octavia Jayabaya Koalisi Pilgub?

Airin Mendaftar Cagub Banten ke Demokrat
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Pakai baju kuning dan kerudung biru, simbol Airin Rachmi Diany ajak koalisi Iti Octavia Jayabaya di Pilgub Banten 2024?

Ikut Daftar di Partai Milik SBY, Wahyudin Djahidi Berharap Rekomendasi Partai Demokrat

Dress code senada itu, digunakan Airin Rachmi Diany saat mendaftar sebagai Cagub Banten 2024 ke Partai Demokrat. Dimana, partai tersebut berwarna biru.

Airin Rachmi Diany daftar ke Demokrat sebagai Cagub Banten 2024, disambut langsung oleh Iti Octavia Jayabaya, selaku ketua DPD.

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

Dia Srikandi Banten itu nampak akrab dan santai saat berbincang. Airin Rachmi Diany dan Iti Octavia Jayabaya telah lama kenal, sejak keduanya menjabat sebagai kepala daerah. Kemudian berlanjut di Koalisi Indonesia Maju (KIM). Airin sebagai Ketua dan Iti menjabat sekretaris TKD Banten.

Ketua DPD Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya

Photo :
  • -
DPC Demokrat Usung 4 Nama Bacalon Bupati Tangerang ke Pusat, Ada Birokrat Hingga Pengusaha

"Yang pasti, kalau saya pake baju kuning karena saya partai Golkar, ada penugasan dari partai. Biru, karena saya pake kerudung biru," ujar Airin Rachmi Diany, sembari tertawa kecil, Rabu, 22 Mei 2024. 

Airin mendaftar sebagai Cagub Banten 2024 ke Demokrat, mengenakan warna baju yang berpadu padan, seolah menggambarkan kedua partai berkoalisi.

Halaman Selanjutnya
img_title