Airin Rachmi Diany, Cagub Banten 2024 Telah Keliling ke 1.552 Desa

Airin Rachmi Diany Menyapa Warga
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Cagub Banten 2024 dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, telah berkeliling ke 1.552 desa dan kelurahan di seluruh Banten. Tersisa, sekitar 400 desa dan kelurahan yang belum di datanginya.

Lima Besar Cagub Banten 2024 yang Berpotensi Menang, Berdasarkan Survei Terbaru

Mantan Walikota Tangsel dua periode itu, sudah berkeliling ke delapan kabupaten dan kota di Banten, sebanyak 155 kecamatan sudah di datanginya.

"Saya sudah berkeliling di empat kabupaten dan empat kota, dari 155 kecamatan sudah saya datangi. Dari 1552 desa/kelurahan, masih ada sekitar 400-an lagi yang belum dikunjungi," ujar Airin Rachmi Diany, ditulis Jumat, 17 Mei 2024.

Survei Pilgub Banten 2024 Terbaru, Airin Rachmi Diany Tinggalkan Rano Karno hingga Yandri Susanto

Seluruh pelosok Banten nyaris sudah di sentuh olehnya, mulai perkotaan hingga perdesaan. Mulai jalanan yang mulus, hingga jalanan yang berlubang.

Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany

Photo :
  • Istimewa
Demokrat Fit and Propertest Cagub Banten 2024; Sambangi Rumah Arief Wismansyah

Dari ribuan desa dan kelurahan yang disambanginya, Airin menyerap banyak aspirasi dan kelurahan masyarakat yang menjadi catatan baginya.

Semuanya telah dia rangkum menjadi berbagai macam program prioritas yang akan dilakukannya ketika terpilih menjadi Gubernur Banten periode 2024-2029 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title