Berharap Restu Surya Paloh di Pilkada, Iing Andri Janji Bangun Kantor Partai Nasdem di Pandeglang

Bakal calon Wakil Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Politisi Partai Demokrat, Iing Andri Supriadi memantapkan dirinya untuk membangun Kabupaten Pandeglang dengan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pandeglang 2024. Bersama pasangannya Raden Dewi Setian, Iing membuktikan dengan mengikuti pemaparan visi misi kepada Tim penjaringan Partai Nasdem Provinsi Banten di salah satu hotel di Kota Serang pada Rabu 15 Mei 2024.

Airin Rachmi Diany dan Fitron Nur Ikhsan Salah Dukungan dari Pengusaha Syariah

Saat ditanya oleh tim penjaringan terkait komitmen terhadap Partai Nasdem bila diberikan rekomendasi di Pilkada Pandeglang nanti, Iing sesumbar dirinya akan membangun kantor permanen bagi Partai Nasdem di Kabupaten Pandeglang.

"Komitmennya apa terhadap Partai Nasdem," tanya salah satu tim penjaringan Partai Nasdem Provinsi Banten kepada Iing.

Pantarlih Pilkada 2024 Resmi Dilantik, Ketua KPU Banten Minta Petugas Bekerja Penuh Tanggung Jawab

"Komitmen saya ke Partai Nasdem bila diberikan rekomendasi dan inshaallah bila terpilih, saya akan membangun kantor permanen bagi Partai Nasdem di Kabupaten Pandeglang," jawab Iing.

Saat dikonfirmasi awak media terkait realisasi janjinya tersebut, Iing mengatakan hal itu merupakan komitmen yang diberikan lantaran Partai Nasdem dianggap seperti keluarga. Namun, ia masih belum tau teknis penganggaran yang akan digunakan olehnya untuk membangun kantor permanen bagi Partai Nasdem di Pandeglang.

Mantan Wakil Walikota Harap Tuah AHY di Pilkada Kota Serang 2024

"Ya nanti kita bahas teknisnya seperti apa, yang jelas itu komitmen saya kepada Partai Nasdem, supaya Partai Nasdem merasa saya adalah bagian dari keluarga, dan saya juga merasa Partai Nasdem adalah bagian keluarga saya," kata Iing usai kegiatan pemaparan visi misi.

Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Kabupaten Pandeglang itu menerangkan, komitmen terhadap setiap partai politik harus diberikan, bukan hanya untuk mendapatkan rekomendasi melainkan harus ada kebersamaan dengan partai politik dalam melakukan pengelolaan bila terpilih nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title