Rano Karno Berpasangan Dengan Iti Octavia Jayabaya Menguat di Pilgub Banten 2024

Rano Karno dan Iti Octavia Jayabaya Bertemu Satu Meja
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Beberapa hari lalu beredar foto pertemuan antara Rano Karno dan Iti Octavia Jayabaya. Kedua mantan kepala daerah itu duduk satu meja, terdapat air mineral ditengah meja.

Cawalkot Serang 2024 Wahyu Nurjamil Dapat Surat Tugas dari Partai Demokrat

Iti Octavia Jayabaya tak sendirian bertemu dengan Rano Karno. Nampak dalam foto, ada Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, sekaligus pimpinan DPRD Banten, Nawa Said Dimyati atau biasa dipanggil Cak Nawa.

Pertemuan keduanya disebuah ruangan khusus itu, bisa dikaitkan dengan niatan koalisi kedua tokoh Banten itu. Dimana, sekaligus mengawinkan dia parpol, Demokrat dan PDI Perjuangan.

Terima Surat Tugas dari Demokrat, Wahyu Nurjamil Diminta Lakukan Komunikasi Politik

Anggota DPR RI Fraksi PDIP Rano Karno

Photo :
  • Instagram/Si.Rano

Jika ini terjadi, maka jadi sesuatu yang ajaib dan bersejarah. Karena saat pilpres, kedua partai berada di jalur bersebrangan. Kemudian ada juga yang mengaitkan hubungan SBY dengan Megawati Soekarno Putri.

Survei Pilkada Kabupaten Serang 2024 Terbaru, Andika Hazrumy Lebih Besar Dibandingkan Abah Otong

Namun hal tersebut nyatanya tidak berpengaruh, karena hubungan Rano Karno dengan Iti Octavia Jayabaya selalu berjalan baik dan saling membantu.

"Kami bertemu waktu beliau menjadi pejabat Gubernur ya, saya menjadi Bupati Lebak. Kami sering berdiskusi ya salah satunya mungkin saya suka ke beliau waktu menjadi gubernur, pak tolong bantu pak," ujar Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten, dikantornya, ditulis Minggu, 12 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title