'Wajah Pribumi' Akan Lakukan Ini Jika Terpilih di Pilkada Pandeglang Tahun 2024

Iing Andri Supriadi saat memberikan keterangan pers
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang menggelar taaruf dan pemaparan visi misi bagi Calon Bupati Pandeglang, Sabtu 11 Maret 2024 di salah satu hotel di Pandeglang. 

Ada Dana BOS, Paslon Bupati Pandeglang Ini Tawarkan Sekolah Gratis dan Beasiswa

Salah satu calon bupati Pandeglang Iing Andri Supriadi dengan taglinenya Wajah Pribumi, yang memenuhi undangan dari PKB Pandeglang untuk memaparkan visi misinya. 

Dalam acara tersebut mendampingi Ketua presidium FSPP Kabupaten Pandeglang Ki Asror, Pimpinan ponpes Al Kalam Ki Arfan, dan TB Nurzaman sekretaris PC NU Kabuapten Pandeglang.

Berharap Restu Surya Paloh di Pilkada, Iing Andri Janji Bangun Kantor Partai Nasdem di Pandeglang

Iing mengatakan, bersyukur dapat diundang langsung oleh PKB dalam rangka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, terkait pemaparan visi misi untuk Bagaimana memajukan kabupaten Pandeglang.

"Saya tadi sudah menyampaikan bahwa visi misi saya sangat sederhana, tapi Insya Allah mencakup secara keseluruhan, yang pertama adalah misinya melanjutkan percepatan pembangunan di kabupaten Pandeglang," kata Iing, Sabtu (11/05/2024).

Nama-nama Calon Gubernur Banten yang Daftar ke PKB

Iing juga mengatakan jika pembangunan bukan hanya infrastruktur, tetapi pembangunan pendidikan, kesehatan, pariwisata dan pembangunan industri yang ada di kabupaten Pandeglang, sehingga dengan pembangunan yang terfokus dan terintegrasi, Insyaallah kesejahteraan masyarakat kabupaten Pandeglang akan meningkat.

"Yang kedua adalah bagaimana meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, jangan sampai di Kabupaten Pandeglang ini, para wajah-wajah pribumi karena sumber daya manusianya di bawah rata-rata, sehingga kita akan tertinggal oleh sumber daya yang lain, sehingga IPM kita itu tentu ini harus ada pesan pembinaan untuk bagaimana meningkatkan sumber daya manusia lewat pendidikan formal," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title