Pastikan Maju di Pilgub Banten 2024, Arief Wismansyah : Hasil Istikhoroh

Arief Wismansyah
Sumber :
  • Instagram

Banten.viva.co.id – Mantan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dipastikan bakal ikut kontestasi politik Pilgub Banten 2024. Pencalonan sebagai Gubernur Banten disampaikan Arief melalui akun resmi Instagramnya @ariefwismansyah.

Bakal Mudahkan Para Investor Masuk Pandeglang Jadi Janji Duet Dewi - Iing Andri Bila Menang Pilkada

Saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut, mantan Walikota Tangerang dua periode itu pun membenarkan. Bahkan, Arief menegaskan dirinya siap maju dalam Pilgub Banten 2024.

 "Setelah saya istikhoroh, dan mempertimbangkan nasehat, saran dan masukan baik dari alim ulama, para tokoh serta masyarakat Banten terkait dorongan dan harapan kemajuan Banten. Maka bismillah saya siap memajukan cita-cita dan harapan seluruh rakyat Banten," kata Arief, Senin 6 Mei 2024.

Berharap Restu Surya Paloh di Pilkada, Iing Andri Janji Bangun Kantor Partai Nasdem di Pandeglang

Kendati pernah memimpin pemerintahan di Kota Tangerang selama 15 tahun, Arief mengaku, hal itu tak pernah dirasa cukup untuk terus belajar memperbaiki dan mengembangkan diri.

Terlebih menurutnya, saat ini potensi yang dimiliki Provinsi Banten yang begitu besar dinilai mampu untuk memberikan mensejahterakan kepada masyarakat dan memajukan Provinsi Banten lebih baik lagi.

Jelang Pilkada 2024, Pemkot Tangerang Larang ASN Ikut Politik Praktis

Selain itu, Arief menekankan, keputusannya maju dalam Pilgub Banten 2024 bukan untuk kepentingan dirinya, melainkan demi masyarakat Banten yang ingin bahagia dan sejahtera.

"Perjuangan ini bukan tentang Arief Wismansyah tetapi masyarakat Banten. Mari bersama membangun banten lebih baik, maju dan sejahtera. Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar kita," kata Arief.

Halaman Selanjutnya
img_title