Kader Nasdem Serahkan Berkas Pencalonan ke PKB Dalam Pilkada 2024 di Tangerang

Penerimaan berkas pencalonan pilkada 2024 di PKB
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Chris Indra Wijaya, kader dari Partai Nasdem, melakukan penyerahan berkas pencalonan ke Dewan Pimpinan Cabang atau DPC PKB dalam pesta demokrasi Pilkada 2024 yang akan digelar di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dugaan Praktek Mahar Politik Berbalut Infak di Penjaringan Cawalkot Serang oleh PKB

Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang, M Nur Kholis memgatakan, rasa terima kasihnya kepada Partai Nasdem, yang sudah mendaftarkan kader partai terbaiknya ke Partai PKB.

Dimana, hal itu merupakan sebuah amanah bagi PKB dan wujud kepercayaan yang diberikan oleh Nasdem.

Jadikan Kota Serang Bersinar, Nuraeni Jemput Restu Cak Imin dengan Paparkan Visi Misi di PKB

"Ini artinya Nasdem percaya bahwa PKB Partai yang terbuka dan mau memfasilitasi kader-kader terbaik yang ada di Kabupaten Tangerang untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Tangerang," katanya, Selasa, 30 April 2024.

Lanjut dia, pertemuan ini merupakan awal yang baik dan diharapkan menjadi sinyal-sinyal koalisi nantinya. Mengingat total kursi yang dimiliki kedua partai, yakni 5 kursi DPRD Kabupaten Tangerang yang dimiliki Nasdem, ditambah 6 kursi PKB, sehingga total 11 kursi di DPRD Kabupaten Tangerang.

Paling Rame Teriakan Subadri Walikota Menggema di PKB, Ingin Gaet Suara NU

"Perolehan itu sangat cukup untuk menghantarkan pasangan calon dan wakil Bupati Tangerang. Sebelas kursi itu sudah 20 persen dari 55 kursi DPRD Kabupaten Tangerang, artinya sangat cukup," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang, Yakub mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada PKB yang sudah menerima berkas pendaftaran kadernya dalam Pilkada 2024, sebabagi Bakal Calon Bupati Tangerang.

Halaman Selanjutnya
img_title