Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Harus Jadi Katalisator Pembangunan Generasi Muda

GP Ansor
Sumber :

Banten.viva.co.id Pimpinan Cabang(PC) Gerakan Pemuda (GP) AnsorKota Tangerangsiap menjalin kerjasama kemitraan dengan Pemerintah Kota. 

Pendatang di Tangerang Menurun Hingga 50 Persen

Terutama tentang program – program peningkatan sumber daya kapasitas manusia dan penguatan ekonomi, khususnya kepada anak muda di wilayah Kota Tangerang.

“Kita siap menjadi katalisator pembangunan generasi muda di Kota Tangerang,” ungkap Ketua PC GP Ansor Kota Tangerang H Midyani, seusai rapat audiensi dengan Pejabat (Pj) Walikota Tangerang Dr Nurdin, di Kantor Walikota Tangerang. 

Cek Layanan Kesehatan, Pj Walkot Tangerang Minta Jam Operasional Ditambah

Ia menyatakan siap, untuk menjadi mitra organisasi kepemudaan dalam berupaya meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumber daya anak-anak muda di Kota Tangerang. 

Sebagai salah satu mitra strategi, kata dia, GP Ansor berkomitmen menjaga dan melahirkan generasi muda yang ber-akhlaqul Karimah sebagaimana moto dan visi kota Tangerang.

Masih Perjalanan Mudik, Puluhan ASN di Tangerang Ikut Program WFH

“Dengan kaderisasi yang ketat, dan konsisten mendakwahkan nilai-nilai agama dan kebangsaan, kami (GP Ansor) juga bertekad melahirkan kader-kader untuk menjadi pemimpin di masa depan,” ujar pria yang akrab disapa Gus Midyani .

Kedepan, Ia berharap, GP Ansor kota Tangerang bisa ikut terlibat dan berkolaborasi dalam setiap program-program yang dicanangkan oleh Pemkot. 

Halaman Selanjutnya
img_title