Usai Mendapat Sinyal Positif PKS, Wahyu Nurjamil Langsung SatSet Konsolidasi Dengan PKB Kota Serang

Wahyu Nurjamil bertemu PKB Kota Serang
Sumber :

Banten.viva.co.id –Usai mendapat sinyal positif dari DPD PKS Kota Serang untuk menjadi partai pengusung di pencalonan Walikota Serang, Wahyu Nurjamil melanjutkan komunikasi politik dengan pimpinan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang, Sabtu 20 April 2024.

Tokoh Agama di Kota Tangerang Beri Dukungan Kepada Arief Wismansyah untuk Maju di Pilgub Banten 2024

Wahyu Nurjamil melakukan pertemuan dengan Ketua DPC PKB Kota Serang, Fatihudin didampingi Sekretarisnya Inu Aminudin di sebuah cafe di Kota Serang, Sabtu 20 April 2024.

Dari hasil pertemuan, Wahyu Nurjamil mengatakan, bahwa ini konsolidasi SatSet yang kedua dengan partai politik, setelah sebelumnya dengan PKS.

Duduk Bareng Cak Imin, Bacabup Pandeglang Ratu Anita Sangadiah: Semoga Dapat Bersinergi

"Alhamdulillah pada malam ini, Sabtu 20 April saya bisa bersilaturahmi bersama ketua DPC PKB Kota Serang didampingi Sekretarisnya untuk membangun komunikasi mengenai niatan saya maju menjadi calon Walikota Serang," kata Wahyu, Sabtu 21 April 2024. 

Dikatakan Wahyu, dalam pertemuan tersebut pointnya adalah membangun komunikasi dan mendiskusikan beberapa hal sehingga ada chemistry antara dirinya dengan PKB sebagai partai politik yang tentu nya juga punya visi sebagai lembaga politik.

Lawan Trah Dimyati dan Jayabaya, Ratu Anita Sangadiah Daftar Bacabup Pandeglang di PKB

"Insyaallah hasil pertemuan banyak kesamaan pemikiran untuk membangun dan melakukan perubahan yang signifikan 5 tahun kedepan di kota serang," tegas Wahyu. 

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Kota Serang, Fatihudin mengatakan, bahwa tentu saja ia menyambut baik siapapun yang akan maju di Pecalonan Walikota Serang dan meminta dukungan PKB termasuk pada malam ini yakni Wahyu Nurjamil. 

Halaman Selanjutnya
img_title