Gerindra dan Demokrat Kota Serang Usung Perubahan di Pilkada Serentak 2024

Budi Rustandi, Gerindra dan Nuraeni, Demokrat
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Ketua DPC Gerindra dan Demokrat Kota Serang, sepakat mengusung perubahan di Ibu Kota Banten dalam Pilkada Serentak 2024.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Budi Rustandi, Ketua DPC Gerindra Kota Serang mengaku dirinya maju di Pilkada Serentak 2024, karena ingin adanya perubahan di Ibu Kota Banten.

"Ya harus ada perubahan lah di Kota Serang, kalau enggak ada perubahan, saya enggak akan mau maju," ujar Budi Rustandi, di kantornya, Senin, 22 April 2024.

Jelang Pilkada Serentak 2024, Golkar, Gerindra dan Demokrat Adakan Safari Politik

Ditemui usai menerima safari politik dengan Demokrat, Budi mengaku partai berlambang mercy itu sedang menjajaki kerjasama politik di Pilkada Serentak 2024 dengan Partai Gerindra.

"Intinya kami sedang dalam penjajakan, dalam posisinya secara politik. Kita menyamakan persepsi bagaimana Kota Serang bisa maju," terangnya.

Golkar Ajak PKB Koalisi Kota Serang Ceria di Pilkada 2024, Ratu Ria Minta Segera Deklarasi Dukungan

Ketua Demokrat Kota Serang, Nuraeni, mengaku memiliki visi dan misi yang sama dengan Budi Rutandi, yakni ingin perubahan di Kota Serang.

Nuraeni berdiskusi cukup lama di kantor Gerindra Kota Serang, salah satu topik pembahasannya menciptakan lapangan pekerjaan bagi generasi muda.

Halaman Selanjutnya
img_title