Gerindra dan Demokrat Kota Serang Usung Perubahan di Pilkada Serentak 2024

Budi Rustandi, Gerindra dan Nuraeni, Demokrat
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Ketua DPC Gerindra dan Demokrat Kota Serang, sepakat mengusung perubahan di Ibu Kota Banten dalam Pilkada Serentak 2024.

Berani Dukung Andra Soni Maju Pilgub Banten, Blak-blakan soal Sosoknya!

Budi Rustandi, Ketua DPC Gerindra Kota Serang mengaku dirinya maju di Pilkada Serentak 2024, karena ingin adanya perubahan di Ibu Kota Banten.

"Ya harus ada perubahan lah di Kota Serang, kalau enggak ada perubahan, saya enggak akan mau maju," ujar Budi Rustandi, di kantornya, Senin, 22 April 2024.

Kenalkan Sosok Andra Soni Sebagai Bacagub, Relawan Bagikan 1.000 Susu dan Roti Gratis di Kota Serang

Ditemui usai menerima safari politik dengan Demokrat, Budi mengaku partai berlambang mercy itu sedang menjajaki kerjasama politik di Pilkada Serentak 2024 dengan Partai Gerindra.

"Intinya kami sedang dalam penjajakan, dalam posisinya secara politik. Kita menyamakan persepsi bagaimana Kota Serang bisa maju," terangnya.

Gerindra Usung Raffi Ahmad dan Budisatrio Djiwandono di Pilgub Jakarta 2024?

Ketua Demokrat Kota Serang, Nuraeni, mengaku memiliki visi dan misi yang sama dengan Budi Rutandi, yakni ingin perubahan di Kota Serang.

Nuraeni berdiskusi cukup lama di kantor Gerindra Kota Serang, salah satu topik pembahasannya menciptakan lapangan pekerjaan bagi generasi muda.

Halaman Selanjutnya
img_title