Salip Yandri Susanto, Pendatang Baru PAN Ini Duduk Sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029

Edison Sitorus, Anggota DPR RI Terpilih
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Salip Yandri Susanto, pendatang baru ini berhasil melenggang duduk di Senayan, sebagai anggota DPR RI dari Partai PAN. Edison Sitorus mendapatkan 113.795 suara. Sedangkan Wakil Ketua MPR RI itu hanya meraih 96.334 suara di Dapil Banten 2, meliputi Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Ingin Dua Periode jadi Walikota Syafrudin Lakukan PDKT dan Ngebet Pengen Diusung Nasdem

Menurut data yang berhasil dihimpun, raihan suara di Dapil Banten 2 yakni, Furtasan Ali Yusuf dengan 144.975 suara, Annisa M.A. Mahesa sebanyak 121.314 suara, Edison Sitorus sebanyak 113.780 suara, Sarifah 83.565 suara, Jazuli Juwaini 82.685 suara, dan Tb. Chaerul Zaman 81.033 suara.

"Pak Edison itu Ketua Umum saya di Ikatan Batak Muslim, tentu saya bangga salah satu perwakilan komunitas kita bisa lolos ke DPR RI. Saya dan kawan-kawan di Ikabamus siap mengawal dan pasang badan untuk Pak Edison sampai nanti dilantik menjadi anggota DPR RI," ujar Imbalo Harahap, Ketua DPD Ikabamus Cilegon, ditulis Jumat, 08 Maret 2024.

Anggun dan Serasinya Beby Tsabina Mengenakan Kebaya Merah Muda Bersama Rizki Natakusumah

Imbalo juga menyinggung karakter Edison yang sangat diterima masyarakat Cilegon dan Serang yang merupakan wilayah tempatnya mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI. Karenanya, Ikamabus Cilegon bakal pasang badan menjaga Edison Sitorus dilantik di Senayan.

Anggota DPR RI Terpilih asal PAN, Edison Sitorus

Photo :
  • Istimewa
Artis Beby Tsabina Dilamar Anak Bupati Pandeglang dan Anggota DPR RI

"Pak Edison sering sosialisasi, perduli dan suka turun ke masyarakat, bahkan saya banyak mendengar masyarakat berbicara tentang sosok Edison yang peduli akan konstituennya dan sering memberi bantuan," ujarnya.

Sementara itu Hadi Hazmudin, Ketua Tim Sukses Edison Sitorus, berterima kasih kepada para relawan yang tersebar di Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Halaman Selanjutnya
img_title