Terjadi Penculikan Anak Berusia Tiga Tahun di Alun-alun Cilegon

Ilustrasi Penculikan Anak
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Anak laki-laki berusia tiga tahun di culik orang tidak dikenal di Alun-alun Cilegon, Banten, pada Kamis, 15 Februari 2024. Pelaku diduga berjumlah dua orang dan berjenis kelamin perempuan.

Akses Menuju Pantai Anyer Ditutup di Cilegon Antisipasi Kepadatan Kendaraan

Korban penculikan berinisial MAF di culik disekitar Alun-alun Cilegon, Banten, oleh dua orang menggunakan sepeda motor.

Kejadian berawal pada Kamis pagi, 15 Februari 2024, orangtua mengajak anaknya menjaga warung yang ada di Alun-alun Cilegon, sekitar pukul 09.30 wib. Kemudian orangtua korban baru sadar sekitar pukul 10.30 wib, karena tak lagi mendengar suara dan tak lagi melihat anaknya bermain.

Situasi Lalu Lintas Dari Kota Cilegon Menuju Anyer

"Biasa anak saya main di situ (Alun-alun Cilegon). Iya main kelihatan, sering teriak umi-umi, ini sudah berapa menit tidak ada suaranya. Baru sekitar setengah 10.30 wib kita nyari-nyari," ujar Rengga Oktariyah, orangtua korban, Kamis, 15 Februari 2024.

Perkampungan, jalanan hingga tempat keramaian di sekitar Alun-alun Cilegon di cari Rengga bersama keluarga, teman dan masyarakat. Namun sang anak tidak bisa ditemui.

Destinasi Wisata Favorit di Kabupaten Serang, Menyegarkan Pikiran dan Mata

Anak-anak bersama orangtua

Photo :
  • Viva.co.id

Hingga akhirnya dia bersama masyarakat lainnya, memposting sang anak, MAF di berbagai platform media sosial. Memberitahu bahwa anak berjenis kelamin laki-laki itu hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title