Relawan Ganjar Mahfud Bersihkan Rumah Ibadah di Kota Serang

Relawan Ganjar Mahfud Bersihkan Rumah Ibadah
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Sebelum berangkat menuju Kampanye Akbar Ganjar Pranowo dan Mahfud Md di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu, 03 Februari 2024. Puluhan relawan Ganjar-Mahfud atau Gama, menggelar kerja bakti bersih-bersih di sejumlah rumah ibadah Kota Serang, Banten.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Kegiatan bersih-bersih berlangsung di sekitar Gereja Kristen Indonesia (GKI) Serang, GBI Serang, HKBP Serang, Mesjid Islamic Serang, Gereja Katolik Paroki Kristus Raja Serang, dan Vihara Sukhawati Serang.

"Kami bersama puluhan teman-teman perwakilan dari 40 organ relawan GAMA se-Kota Serang melaksanakan kegiatan bersih-bersih dalam rangka persiapan menuju Kampanye Akbar GAMA di GBK Senayan Jakarta," ujar Hasan Basri, Ketua DPW Sahabat Ganjar (SAGA) Provinsi Banten, ditulis, Jumat, 02 Februari 2024.

Ini 4 Pemain Keturunan yang Dirumorkan Akan Main Juni Nanti, Bikin Pelatih Irak dan Filipina Kaget

Gotong royong bersih-bersih rumah ibadah itu dilaksanakan pada Kamis, 01 Februari 2024. Sebagai organisasi relawan, mereka akan memenangkan Capres Cawapres 03 itu di Pilpres 2024.

"Terpenting dari kegiatan baksos ini sebagai edukasi kepada masyarakat, kita harus menjaga lingkungan serta kebersihan, dan budayakan membuang sampah pada tempatnya," terangnya.

Apes 3 Pemain Timnas Indonesia Cedera Jelang Lawan Vietnam, Siapa yang Bakal Jadi Pengganti?

Ganjar Pranowo Sah Jadi Bacapres Dari PDIP. (Sumber: Vlix).

Photo :
  • -

Ketua TKRPP Kota Serang, Hesa Maulana, menyatakan, TKRPP bersama seluruh organ relawan Gama, sepakat bersama-sama menangkan Ganjar-Mahfud di Kota Serang, yang di koordinir oleh Organ SAGA Banten dan Aing Jarwo Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title