Prabowo-Gibran Kembali Di Doakan Ulama Banten Untuk Menang Sekali Putatan

Doa bersama untuk Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Capres cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran, kembali mendapatkan dukungan dari keluarga besar pondok pesantren (Ponpes) ditandai dengan digelarnya acara doa bersama di Komplek Ponpes Nurul Hidayah Cilehem, Desa Curug Goong, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Hadir puluhan tokoh ulama dan tokoh masyarakat yang merupakan alumni dan keluarga besar Ponpes Nurul Hidayah pada acara itu. Pengasuh ponpes, KH Jamhari mengatakan, doa bersama digelar dalam rangka bermunajat dan memohon kepada Allah SWT agar Pemilu 2024 bisa berjalan lancar dan damai.

"Semoga pasangan Prabowo Gibran bisa menang satu putaran dan selanjutnya ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI," ujar KH Jamhari, saat dijumpai di lokasi acara, Sabtu, 27 Januari 2024.

Pertemuan Antar Tokoh di Baros, Tegaskan Perdamaian di Banten

Selain mendoakan Prabowo-Gibran, pihaknya juga memohon kepada Sang Pencipta, agar para pemimpin bangsa yang saat ini mendapatkan amanah agar diberikan perlindungan dan keselamatan.

"Semoga Presiden Joko Widodo yang saat ini sedang memimpin bangsa diberikan kelancaran hingga akhir masa jabatan," katanya.

Jasa Prabowo Besar bagi Bangsa sejak di Militer, M. Qodari: Sangat Pantas Raih Gelar Jenderal

Koordinator Gerakan Banten Nyata (GBN) Faisal Dudayef yang datang langsung untuk sowan kepada tokoh lama tersebut mengaku, jika doa dan dukungan tersebut menjadi spirit bagi para relawan GBN.

Faisal menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para tokoh ulama di Banten yang telah mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title