Serikat Sopir Banten Dukung Upaya Bulog Lebak Pandeglang Jaga Ketahanan Pangan

Serikat Sopir Banten
Sumber :

Banten.viva.co.idSerikat Sopir Banten (SSB) mendukung penuh langkah Bulog Lebak Pandeglang dalam pengendalian inflasi dengan dengan cara menjaga stok pangan agar tidak langka. 

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Serikat Sopir Banten, Mulyadi, Jumat 26 Januari 2024. 

"Kita dari Serikat Sopir Banten mendukung langkah Bulog Lebak Pandeglang yang menjaga stok pangan agar tidak langka di pasaran. Sehingga kebutuhan pokok masyarakat tetap tercukupi," Kata Ketua Serikat Sopir Banten Mulyadi usai melakukan sosialisasi lalu lintas bersama puluhan Sopir. 

Bulog Terus Kendalikan Inflasi Lewat Gerakan Pangan Murah di Lebak, Stok Aman Hingga Lebaran

Menurut pria berkepala plontos tersebut mengatakan bahwa ketersediaan pangan dan pengendalian inflasi daerah merupakan tanggung jawab bersama. 

Tidak hanya pemerintah daerah, melainkan Bulog juga harus terlibat ambil peran.

Kendalikan Harga, Bulog Gelar Gerakan Pangan Murah di Pandeglang Sepanjang Ramadhan

''Inflasi tidak bisa dikendalikan tanpa ada kolaborasi dari semua stakeholder yang ada di Kabupaten Lebak dan Pandeglang dengan langkah yang cerdas dan upaaya - upaya yang tepat, Bulog bisa mencegah kenaikan inflasi ini dengan baik,'' ucap Mulyadi yang kerap disapa Koyod. 

Pihaknya juga mengapresiasi sejumlah langkah tepat dan gerak cepat yang sudah dilakukan oleh Bulog. Salah satunya seperti melalui pengiriman pangan ke sejumlah kios yang telah bekerja sama dengan Bulog di Pasaran. 

Halaman Selanjutnya
img_title