PT Chandra Asri Grup Bagikan Ribuan Sembako Untuk Warga Terdampak

Pemberian sembako ke masyarakat
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Masyarakat Gunungsugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, yang terdampak flaring atau pembakaran di cerobong asap PT Chandra Asri Pacific, mendapatkan bantuan sembako dari perusahaan kimia tersebut.

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

PT Chandra Asri Pacific menyediakan 2 ribu paket sembako yang akan dibagikan secara bertahap ke masyarakat.

Sejumlah daerah lainnya juga akan dibagikan sembako oleh PT Chandra Asri, sebagai simbol silaturahmi dan permohonan maaf perusahaan, atas ketidaknyamanan yang sempat terjadi pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Polda Banten Berduka

"Mewakili Chandra Asri Group, kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kedatangan kami di sini, selain bersilaturahmi dengan masyarakat, kami juga bermaksud menyerahkan bantuan kepada Kelurahan Gunung Sugih yang merupakan ring 1 dari perusahaan," ujar Chrysanthi Tarigan, Head of Corporate Communications Chandra Asri Group, ditulis Kamis, 25 Januari 2024.

Pemberian sembako itu dilakukan pada Rabu, 24 Januari 2024. Mewakili perusahaan, Chrysanthi Tarigan juga menyerahkan bantuan sembako langsung ke warga terdampak di rumah masyarakat.

Pantauan Arus Lalu Lintas Jalur Alternatif Menuju Anyer dan Carita

Sedangkan perwakilannya, bantuan sembako diterima oleh Rustam Efendi selaku Lurah Gunung Sugih, serta dihadiri beberapa Ketua RW dan RT di wilayah tersebut.

Saat menyapa warga, lurah, Ketua RT dan RW setempat, Chrysanthi Tarigan juga menerangkan bahwa masyarakat jangan ragu datang ke puskesmas terdekat untuk memeriksakan kesehatannya. Karena semua biaya akan ditanggung oleh perusahaan. Sehingga warga bisa berobat secara gratis.

Halaman Selanjutnya
img_title