Jagoan Lalu Lintas Itu Mengemban Amanah Sebagai Wakapolres Serang

Sertijab di Polres Serang
Sumber :
  • Polres Serang

Banten.Viva.co.id - Jagoan lalu lintas (lantas) itu kini menjabat sebagai Wakapolres Serang. Kompol Ali Rahman, dengan jejak panjang anggota polri yang malang melintang sebagai polisi lalu lintas, diberi amanah mengemban sebagai Wakapolres Serang.

Kapolres Serang Bagikan Sembako Ke Pemulung dan Kaum Duafa

Kompol Ali Rahman menggantikan posisi Kompol Arya Fitri Kurniawan. Dia bertugas membantu Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, menjalankan roda organisasi hingga melayani masyarakat di wilayah hukum Polres Serang.

Serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, di halaman Polres Serang.

Tersangka Pencabulan Jemput Korban di Dekat Makam, Pelaku Ditangkap Polres Serang

"Segera pahami tugas pokok dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik guna mencari solusi penyelesaiannya," kata AKBP Wiwin Setiawan, dalam sambutannya, Selasa, 16 Januari 2024.

Kapolres juga menyampaikan ucap terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang sudah memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya selama berdinas di Polres Serang.

Pantauan Arus Lalu Lintas Jalur Alternatif Menuju Anyer dan Carita

"Pada sertijab ini, selaku pimpinan beserta seluruh staf, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan sukses di tempat yang baru," kata Kapolres.

Halaman Selanjutnya
img_title